Popular posts

Labels

tt On Minggu, 24 Juni 2012

Selamat pagi para sobat Kumpulan Tips dan Trik semua. Pada pagi hari ini saya akan memberikan info ulang tentang cara meningkatkan pengunjung di blog kita. Sebenarnya Tips dan Tik untuk meningkatkan pengunjung di blog kita atau Cara Meningkatkan Pageview Di Blog sudah di bahas secara detai pada artikel sebelumnya.

Tapi saya akan membahas lagi tentang Cara Meningkatkan Pengunjung di Blog kita menurut cara-cara yang termudah. Kenapa saya bilang termudah karena cara ini tidak memerlukan suatu keahlian khusus yang di perlukan hanya berkunjung di blog teman saja. Dan sobat pasang link sobat disana.

Kalau sobat ingin yang lebih detail tentang cara meningkatkan pengunjung di blog klik Cara Meningkatkan Pageview Di Blog. Kalau artikel yang ini bagi para pemula yang ingin blognya banyak yang mengunjungi.

Oke para sobat, seperti ulasan di atas bahwa untuk meningkatkan pengunjung di blog kita, kita hanya perlu mengunjungi blog para sobat blogger yang lain kemudian jangan lupa untuk memberikan komentar di blog tersebut ya, kenapa harus meninggalkan komentar? Karena kalau kita meninggalkan komentar dan kita menaruh link di blog tersebut sehingga secara otomatis para pengunjung blog yang lain akan melihat link kita siapa tahu dari sekian pengunjung ada yang mau singgah di blog kita. Bisa juga para sobat lakukan dengan banyak bertukar link Tapi ingat bertukar linklah yang sehat jangan sampai ada suatu penipuan dalam bertukar link. Penipuan disini bukan penipuan uang tetapi penipuan tentang perjanjian untuk bertukar link ingin tau penipuan tuker link klik saja

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments