Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 16 Juni 2012

Jerman adalah tim yang diunggulkan pada Piala Eropa "EURO" 2012 Polandia-Ukraina, saat ini telah mengumpulkan 6 point (Kemenangan atas Portugal dan Belanda), sedangkan Denmark ada di posisi ke-3 dengan perolehan 3 point.

Der Panzer hanya butuh hasil seri untuk lolos dari fase grup. Namun Denmark juga masih menyimpan peluang untuk ke perempatfinal jika mereka mampu mengalahkan Jerman atau memetik hasil seri, dengan catatan Portugal kalah dari Belanda.

Melihat peluang yang masih dimiliki oleh 'Tim Dinamit' itu, Loew memprediksi laga akan berjalan ketat. Karena itu dalam Pertandingan Jerman vs Denmark, ia enggan meremehkan potensi ancaman dari Daniel Agger dkk.

"Kami tidak akan meremehkan mereka. Kami belum lolos dan butuh paling tidak satu poin. Ini akan jadi laga yang ketat," ujar Loew seperti dikutip AFP. "Denmark juga punya harapan untuk lolos ke perempatfinal, kami selalu tahu mereka akan jadi ancaman karena mereka kompak dan sangat berbahaya dalam serangan balik," tegasnya.

Jerman (4-2-3-1) : 1-Neuer (Bayern), 20-Boateng (Bayern), 5-Hummels (Dortmund), 14-Badstuber (Bayern), 16-Lahm (Bayern), 7-Schweinsteiger (Bayern), 6-Khedira (Madrid), 13-Mueller (Bayern), 8- Oezil (Madrid), 10-Podolski (Arsenal), 23-Gomez (Bayern).

Denmark (4-2-3-1) : Andersen (Evian), Agger (Liverpool), Kjaer (Roma), Poulsen (AZ), Jacobsen (Kobenhavn), Poulsen (Midtiylland), Kvist (Stuttgart), Eriksen (Ajax), Krohn-Delhi (Brondby), Rommedahl (Brondby), Bendtner (Sunderland).

Prediksi Skor Pertandingan Jerman vs Denmark : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Jerman dengan skor akhir JERMAN 2-1 DENMARK. Pertandingan Jerman vs Denmark disiarkan LIVE di RCTI pukul 01:45 wib, Senin 18 Juni 2012.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments