Popular posts

Labels

tt On Selasa, 26 Juni 2012

Semakin pesatnya pertumbuhan kendaraan roda dua di Indonesia, khususnya motor matic Yamaha menciptakan Motor Matik injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J dengan teknologi injeksi. Saat ini matic bukan hanya untuk kaum wanita, tetapi telah menjadi trend bahwa matic bukan hanya untuk wanita, karena banyak pula pengguna laki-laki yang mengendarai motor matic ini.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah tentu saja ini akan menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor matic, segera saja tentukan pilihan anda lalu anda pilih diantara produk motor matic lainnya sebagai perbandingan harga dan fitur dari masing-masing produk motor matic. Jika boleh saya memberikan saran Yamaha Mio J merupakan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah.

Mesin injeksi YM Jet-Fi merupakan sebuah mesin berteknologi canggih yang dimana mesin ini memiliki dua buah saluran udara yang tentu saja mekanisme ini berbeda dari mekanisme mesin injeksi lainnya. Dengan mekanisme mesin seperti ini maka memungkinkan bahan bakar langsung masuk kedalam ruang pembakaran atau combustion chamber melalui 4 buah celah lubang canonical injektor yang keluar setelah melalui proses pemampatan dengan kompresi tinggi Kompresi atau tekanan udara yang tinggi ini kemudian menghasilkan bahan bakar yang berupa kabut (pengkabutan) yang tentunya jauh lebih efisien. Sistem mekanisme mesin pada Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ini sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan mekanisme mesin konvensional, apalagi mesin yang masih menggunakan sistem karburator.

Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp;spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah. Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian- bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah. Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.

Yamaha sendiri menawarkan Harga On The Road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah dari Yamaha untuk Mio J Rp 13.000.000,-, Untuk Mio Fino Rp 13.650.000,- Mio Sporty Rp 12.650.000,-, Soul GT Rp 13.900.000,-,Xeon Rp 15.950.000,-. Untuk lebih dalam lagi tentang Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah silakan datang aja di www.yamaha-motor.co.id

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments