Popular posts

Labels

tt On Senin, 25 Juni 2012

Ternyata wanita juga memiliki masalah seks dalam kehidupan seksusalnya. Nah kamu mau tahu masalah seks apa aja yang paling sering mengintai wanita sperti yang di publiskan The Journal of the American Medicine Association (JAMA) ini dia 4 Masalah Seks Paling Menakutkan Bagi Wanita.

1. Hasrat seks yang kurang
Jika hasrat seks berkurang pastinya untuk melakukan hubungan seks pastinya akan malas, hilangnya hasrat seks sendiri bukan hanya di alami oleh wanita pria juga sering mengalami ini namun wanita paling sering mengalami kurangnya hasrat seksual adalah wanita. Banyak faktor yang bisa menyebapkan kurangnya hasrat seks salah satunya masalah di kantor, masalah pribadi, maupun karena sedang dalam masa pengobatan.

2. Rasa sakit saat bercinta
Semua orang pasti tidak ingin merasakan sakit apa lagi sakit ketika bercinta pasti rasanya tidak enak. Rasa sakit yang timbul ada saat bercinta umumnya disebabkan karena vagina yang kurang pelumas atau endometriosis. Dalam sejumlah kasus tertentu, sakit pada saat bercinta disebabkan oleh kondisi bawaan tubuh atau berbagai hal lain tergantung kondisi fisik seseorang.
Salah satu gejala fisik yang menyebabkan sakit pada saat bercinta secara medis dikenal dengan nama vulvodynia atau vulvar vestibulitis. Hingga kini para ahli masih belum mengetahui secara pasti apa penyebab dari kondisi tersebut.

3. Jarang capai klimaks
Tidak mencapai klimaks atau mencapai kepuasan mungkin menjadi masalah serius bagi wanita, banyak wanita yang tidak bisa mencapai klimaks ketika bercinta ini biasa terjadi akibat wanita sulit sekali untuk terangsang akibat minimnya hasrat seksual. Namun ada juga wanita yang sudah terangsang, namun sulit mencapai klimaks atau orgasme. Lagi-lagi stres dan frustasi menjadi penyebab pada masalah seks.

4. Organ intim kering
Keringnya organ intim biasanya di sebapakan rendahnya libodo yang di miliki wanita. Keringnya organ intim wanita biasanya akan menimbulkan rasa sakit ketika penetrasi inilah yang menyebapkan wanita trauma dan takut ketika melkukan hubungan intim. Selain kurangnya llibido, keringnya vagina juga bisa disebabkan oleh proses menopause atau ketika seorang wanita sedang menyusui.
Masalah psikologis seperti kecemasan ketika melakukan hubungan seks juga bisa menyebabkan kurangnya produksi cairan vagina.

sumber: http://uniksaja92.blogspot.com/2012/06/ wah-ternyata-ada-juga-masalah-seks.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments