Popular posts

Labels

tt On Sabtu, 09 Juni 2012

Internet gratis untuk kartu Axis dengan menggunakan Opera Mini modif Handler. Axis termasuk operator seluler baru di Indonesia.

Operator seluler ini terus melakukan promosi secara besar-besaran guna mendapat tempat dihati para konsumen. Metode promosi ditempuh dengan menggunakan berbagai macam media, media televisi, media cetak dan juga media internet. Setiap operator seluler baru biasanya menyisakan banyak celah untuk bisa diterobos, seperti halnya system data internet. Operator-operator ternama dulunya juga sangat mudah dibobol, seperti Indosat, Telkomsel, XL, 3 dan sebagainya. Karena system yang masih menyisakan banyak celah, alhasil banyak sobat blogger yang memaparkan trik internet gratis XL, cara setting internet gratis Telkomsel, internet gratis Indosat dan juga internetan gratis kartu 3.

Buat sobat yang menggunakan kartu Axis dan ingin menikmati akses internet secara gratis, berikut cara setting parameternya.

Tips Internet Gratis Opera mini Axis Setting Hp APN : axis PROXY : 082.145.210.101
PORT : 80
HOMEPAGE : port.phn.me Setting Opmin http/socket : biarkan setandart
REMOVE PORT : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : wap.axisworld.co.id
Note: Proxy server bisa di ganti menggunakan net.axisworld.co.id atau 0.facebook.com

Seperti biasa, trik ini saya share ke teman-teman karena sudah melalui masa uji coba, dan hasilnya hingga artikel trik gratis Opera Mini Handler ini ditulis, 100% work.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments