Popular posts

Labels

tt On Selasa, 05 Juni 2012

berniaga.com adalah situs iklan baris yang menawarkan kemudahan untuk mencari, menjual, dan membeli barang secara mudah, kapan pun dan dimanapun anda berada. berniaga.com menawarkan solusi mudah bagi mereka yang hendak menjual ataupun membeli barang via online. Seandainya anda punya barang-barang yang sudah tidak digunakan tetapi masih layak pakai, tak ada salahnya jika menjualnya via toko online berniaga.com

Situs jual beli dan pasang iklan gratis berslogan "Jual beli mudah di berniaga.com" berfungsi menjembatani penjual dengan pembeli. Memberikan akses dan kesempatan bagi penjual untuk menawarkan/menjual barang mereka via internet dengan cara yang mudah dan dibekali dengan fasilitas-fasilitas gratis tentunya.


berniaga.com


Kemudahan yang akan didapat oleh penjual di berniaga.com diantaranya: penjual diperkenankan untuk memasang iklan gratis guna menguraikan jenis produk yang dijualnya dan disertai dengan gambar guna memudahkan calon pembeli untuk mengenal barang-barang yang diperjualbelikan di berniaga.com. Setiap penjual yang hendak memasang iklan dari produk yang mereka jual, mereka harus melalui tahap-tahap pengisian formulir pemasangan iklan seperti mengisi jenis iklan (iklan pribadi atau iklan perusahaan), memilih jenis produk yang hendak dijual (elektronik, kendaraan, properti, perlengkapan rumah, dll), merek barang, judul iklan, harga barang, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk pembeli, berniaga.com akan menjadi toko online yang baik, sebab berniaga.com memberlakukan peninjauan kembali untuk para pemasang iklan yang hendak menjual produk mereka untuk mengurangi tindakan penipuan. berniaga.com juga menyedikan beberapa tips aman untuk penjual maupun pembeli agar terhindar dari penipuan yang dilakukan oleh pihak pembeli maupun pihak penjual.

Pembeli dapat melihat, meninjau dan mencari barang-barang yang dicari/hendak dibeli kapanpun dan dimanapun pembeli berada. Cukup mengakses berniaga.com, Anda dapat melihat-lihat barang-barang yang tersedia untuk dibeli. Anda dapat menghubungi pusat bantuan berniaga.com apabila memerlukan bantuan saat proses penjualan maupun pembelian serta tata cara pemasangan iklan yang baik dan benar.

Perlu dicatat bahwa, berniaga.com memudahkan traksaksi penjualan dan pembelian via online yang didukung oleh iklan baris untuk mempromosikan produk dengan cara yang lebih baik. Mempertemukan penjual dan pembeli dengan cara yang mudah dan dengan penawaran yang lebih baik. Sekali lagi baca dahulu tips aman yang ada bagian bawah halaman depan situs berniaga.com untuk proses jual beli mudah dan aman di berniaga.com - Situs Jual Beli dan Pasang Iklan Gratis

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments